panggilakudinda

Minggu pagi…

Seperti biasa, pagi2 hari minggu adalah jatah nyuci. Dan sekarang, aku mau berbagi kabar ga penting, paling ga ada kabar baik dan kabar buruk.

Kabar baik : setelah beberapa hari nyari KTP-ku yang hilang entah kemana, akhirnya ketemu juga! *Horee..Alhamdulillah*

Selanjutnya

Alhamdulillah…Seneeeng deh dapet award..Pengalaman baru berselancar di dunia maya ini…eh dapet award …. Makasih ya kakaakin…jadi terharu…

Ini dia nih awardnya..

Lanjut

Hari ini aku seneeeng banget. Seneng karena ngeliat orang-orang seneng…Jadi terharu dan beneran ikutan seneng..

Selanjutnya

Gelar, apapun jenisnya adalah sesuatu yang menggambarkan pengelompokan, yang dengan pengelompokan ini, diharapkan dapat mengidentitaskan seseorang. Tentunya hal yang semua orang inginkan adalah dengan gelar ini, seseorang dapat berkarya sesuai dengan gelarnya. Misalnya gelar pendidikan &/profesi : Dokter, Apoteker, Nurs, Desainer, Sains, Master, Doktor, Profesor,dll. Gelar ini sedikit banyak menggambarkan kemampuan si empunya gelar.

Bagaimana dengan gelar kebangsawanan? Sama. Ini menggambarkan pengelompokan, kemampuan, dan tentu status yang menyandangnya.

Gelar dalam birokrasi, biasanya dikenal dengan jabatan, apapun jenisnya hal ini tetap menggambarkan pengelompokan, kemampuan, dan status. Memang itu sifat dasar gelar.

lalu apa makna sebuah gelar..?

Selanjutnya

Horeeee!!!!

Seneeeng banget dapet hadiah!

Saking senengnya, baruuu aja dateng kirimannya, langsung minta fotoin . Biasa, narsisnya kumat.

Jeprat.Jepret. Novelnya juga langsung di foto :

Seneeeng...Nih dia Novel hadiahnya..pasti kocak!

MMJ

Belajar Nge-Blog baru hitungan minggu. Langsung ikut2an kuis. Dapet Hadiah Pula.Ah..What a wonderfull life!..

Bener-bener menyenangkan nengok rumah Pak Dhe Cholik yang di sini atau di sini

wah bakalan jadi pengunjung setia nih..=)

Sekali lagi..makasih ya Pak Dhe =)..

Salam hangat dari Bumi Etam..=)

Di tempat aku kerja, ada Beberapa tukang parkir jadi-jadian. Salah satunya ada yang item.kecil dan kalau malem mungkin tambah gelap.jadi suka pake baju yang bersinar itu tuh…(Lah iya mungkin emang standarnya gitu ya =D). Tapi maksudku disini “jadi-jadian” tuh, dia bukan pegawai yang dipekerjakan formal, tapi cuma kenalannya preman setempat, yang kalau ga dipekerjakan bisa ngebuat kekhawatiran tersendiri (serius!). Yah, namanya preman, jadi karena buah simalakama itulah, jadi di pekerjakan.Eh tepatnya di izinkan ngelola lahan parkir.

Masalahnya bukan disitu tepatnya.Tapi disini.

Selanjutnya

Mengharungi samudera mahligai nan suci
Penuh gelombang silih berganti
Semua adalah ujian penguat cinta
Bila hati bicara
Kekadang tak perlu terucap kata kata
Untuk selami dalamnya hatimu
Susah senangmu jadi bahgian hidupku
Karena hati bicara
Kata menjelmakanmu kisah berjutakan cerita
Hadirmu dihidupku memberikan berjuta makna
Karunia Illahi mempersatukan dua hati
Kurasa yang kau rasa karena hati bicara
Kekadang tak perlu terucap kata kata
Untuk selami dalamnya hatimu
Susah senangmu jadi bagian hidupku
Karena hati bicara
Kata menjelmakanmu kisah berjutakan cerita
Hadirmu di hidupku memberikan berjuta makna
Karunia Illahi mempersatukan dua hati
Kurasa yang kau rasa karena hati bicara

.. ” Walaupun kita saling tak mengucap kata, namun mata kita bicara..hati kita bicara..dan aku sangat menikmati itu..”..lirih Bram..

..” Romantis..saat saat itu sangat romantis bagiku..”..lanjutnya.

..” Namun tak ku temukan lagi itu .., kau terlalu sibuk akan kariermu..”..Bram mengatakan sambil menatap kosong keluar jendela apartemen. Dari lantai tiga ini terlihat gemerlap lampu di  malam hari kota yang seolah tak pernah tidur.

Sementara di belakangnya sang istri terus mengaduk-aduk pelan sphageti yang seolah tak juga rata sausnya..pandangannya tunduk kearah piring, tak sekalipun ia mencoba beranjak dari meja makan untuk sekedar menghampiri suaminya.

..” Lalu apa mau mu sekarang Bram..?”..kata yang singkat namun syarat akan tantangan.

Selanjutnya


“Bang, antarkan ke tikungan ya..”, ujar  Vina ketika duduk menyamping di jok ojek yang baru saja di naikinya. Seperti biasa, ojek itu tahu begitu saja yang di maksud, seperti punya naluri memilah-milah dari puluhan tikungan yang mungkin ada di daerah sudut  Jakarta itu.

“Siap neng”..jawabnya.

Selanjutnya

Seperti kita ketahui, bahwa kadar asam urat (nilai urat) dalam darah yang dianggap normal bagi wanita adalah 2,5-5,8 mg/100 ml, dan bagi laki-laki adalah 3,33-7,5 mg/100 ml. Kalau nilainya lebih dari 9,16 mg/100 ml harus lebih serius diobati..

Selanjutnya


  • Tidak ada
  • Iin: Berbagi pengalaman saya pernah asam urat sampai 16 dicek lab.dengan tekun saya makan bawang putih satu siung setiap hari.Alhamdulillah asam urat saya
  • Ree: Wah harus dicoba ini, karena kadar asam urat saya 17,9 anehnya saya sama sekali tidak merasakan keluhan kecuali sakit perut karena memang saya sedang
  • Najib Razak: Hahaha indon. selok la wehh